Kali ini, liburkan diri Anda dari posisi, trik, tips, strategi, teknik, atau manuver bercinta. Beberapa fakta menarik soal seks ini pasti akan membuat otot-otot yang tegang jadi relaks. Hasilnya, peredaran darah jadi lancar, dan gairah pun akan makin tersalurkan dengan sempurna. Ini betulan, lho!
1. Mungkin Anda pernah mendengar kalau biasanya wanita butuh 20 menit untuk jadi panas di atas ranjang. Sesuai dengan penelitian dari McGill University, aliran panas dari tubuh pasangan bisa bikin gairah naik lebih cepat, cukup 11 hingga 12 menit saja.

2. Problem yang kerap terjadi dengan si sarung pengaman Mr. Happy: meleset dan lari dari lintasan (karena kedodoran) atau robek (karena kondom terlalu kecil). Maka tak perlu ngotot soal ukuran si senjata jagoan ini, yang paling OK memang membeli sesuai dengan ukuran.

3. Para wanita Uganda senang mengolesi bagian Miss Cheerful dengan ramuan herbal agar terlihat lebih panjang. Kabarnya, bentuk seperti ini dianggap lebih atraktif !

4. Mungkin cara ini bisa jadi alternatif keluarga berencana. Minta kepada pasangan untuk mengenakan celana dalam dari polyester. Kabarnya, tekstil ini menyalurkan gelombang elektromagnetis dan menaikkan temperatur pada Mr. Happy. Akibatnya, si dia pun mengalami kemandulan sementara.

5. Kenapa cairan cinta dari si dia terkadang berbau semacam bahan pemutih ? Hal ini mungkin disebabkan oleh cairan kimiawi dari sperma pria yang berfungsi sebagai pembunuh kuman alami yang berasal dari asam Miss Cheerful.

6. Si dia ingin mendapatkan multiple orgasm ? Kuncinya, orgasme pertama harus terjadi tanpa semburan magma dan si Mr. Happy masih tetap tegak dan gagah.

7. Pada tiga bulan terakhir kehamilan, Mr. Happy mungil pada janin berkelamin laki-laki sudah menunjukkan aktivitasnya alias bereksi. Ini menurut hasil tes USG yang dilakukan oleh tim peneliti.

8. Pria yang yakin kalau Mr. Happy-nya besar biasanya punya kepuasan maksimal terhadap penampilannya di atas ranjang dibandingkan pria yang berkeyakinan kalau Mr. Happy-nya berukuran mini!

9. Ingin gairah selalu meletup ? Coba pertimbangkan untuk berganti pil KB. Menurut penelitian, gabungan hormon dari berbagai pil yang berbeda akan membantu meningkatkan gairah dan cairan pelumas alami dari tubuh Anda.

10. Pada survei Masters dan Johnson, 1 persen dari wanita yang jadi obyek penelitian mampu mengalami the Big O hanya disebabkan oleh rangsangan payudara. Bravo !

11. Di jaman Yunani Kuno, pria yang terbukti berselingkuh akan mendapat hukuman berat: rambut di bawah sana harus digunduli, setelah itu sejenis bit merah berukuran besar dimasukkan ke dalam rektumnya. Ouch !

12. Ingin bikin gairah si dia bak kesetrum listrik ? Berikan pijatan di bawah tumit kakinya, tepat di bawah tulang mata kaki. Dari prinsip refleksologi, saat titik ini disentuh, maka seluruh bagian tubuh si dia akan tersentil.

13. Pada beberapa wanita, saat yang paling menggairahkan untuk bercinta adalah antara dua siklus haid. Pada minggu kedua sebelum ovulasi, Anda akan memproduksi banyak estrogen dan testosteron. Makanya, gairah Anda pun dengan sangat mudah langsung melonjak.

14. Sensasi bercinta pria paling gampang tergoda oleh aroma gabungan antara lavender dan pumpkin pie. Demikian laporan penelitian oleh Alan Hirsch, MD, pendiri Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago.

15. Saat bercinta, rata-rata Anda mengeluarkan 100 hingga 150 kalori. Maka tak heran kalau bercinta termasuk jenis olahraga yang sangat menyenangkan !

16. Rata-rata Mr. Happy si dia akan terbangun antara empat hingga lima kali saat tuannya terlelap.

17. Posisi apa yang sebetulnya paling top untuk melakukan hubungan asmara ? Tembakan dari belakang. Menurut riset, karena tak perlu melihat pasangan, Anda jadi tak merasa khawatir.

18. Pada malam pertama, para pengantin wanita di jaman Romawi duduk di pangkuan patung Dewa Penis yang bernama Matunus Tutunus. Biar sukses, pastinya.

19. Dari survei Durex Global Sex Survey 2005, Yunani tercatat sebagai bangsa paling horny, disusul oleh Kroasia yang menempati peringkat berikutnya.

20. Panjang Mr. Happy yang loyo tak ada hubungannya dengan ukurannya saat sedang berdiri tegak. Jadi kalau Anda melihat senjata si dia sedang overhaul, jangan langsung berpikir tak bisa gagah berani !

21. Menurut Alfred C. Kinsey, 37 persen pria Amerika setidaknya pernah punya satu hubungan homoseksual yang cukup panas hingga mengarah pada the Big O.

22. Hobi bersepeda ? Mungkin ada baiknya sedikit berhati-hati. Dari penelitian The Journal of Sexual Medicine, wanita yang bersepeda hingga sekitar 160 km perminggu bisa berisiko mengalami penurunan sensasi di bagian Miss Cheerful.

23. Dari survei produsen kondom Trojan, Yale adalah universitas yang paling peduli soal seks. Buktinya, di sana tersedia pusat layanan dan informasi untuk seks dan kesehatan.

24. Dalam satu sendok teh sperma pria terdapat setidaknya 5 kalori.

25. Panjang atau pendek, itu bukan masalah. Soalnya yang paling penting adalah besarnya. Mr. Happy yang besar atau gemuk (tak harus panjang) mampu memberikan sensasi super panas pada dinding Miss Cheerful.

26. Mau sesi bercinta di pagi hari ? Tambahkan secangkir kopi pada menu sarapan Anda. Menurut penelitian, kafein bisa meningkatkan motivasi bercinta.

27. Di Jerman, konon gairah wanita justru menurun saat berada dalam hubungan asmara yang stabil. Saat hubungan berumur empat tahun, kurang dari 50 persen wanita bilang bersemangat untuk bercinta.

28. Pada abad 18, umumnya wanita bangsawan Italia mempunyai cicisbeo alias pria pendamping pribadi yang selalu menemani. You know what we mean, right ?

29. Tempat bercinta paling asyik selain tempat tidur ? Tak lain dan tak bukan: di dalam mobil !

30. Ejakulasi pria punya kecepatan rata-rata sekitar 45 km/jam.

31. Sentuhan lava si dia ternyata bisa memberi perasaan yang nyaman bagi Miss Cheerful Anda.

32. Pada suku asli di Amerika Utara, status terhormat diberikan kepada anggota masyarakat berjiwa ganda lelaki dan perempuan, alias banci.

33. Di tahun 2004, seorang wanita sempat diperiksa secara intensif di bandara Athena karena ketahuan pakai sabuk berkekuatan magnetis tinggi. Rupanya sang suami tak ingin si istri keluyuran sendiri !

34. Sepanjang hidupnya, orang Amerika rata-rata punya 11 pasangan seks.

35. Mahasiswa yang melakukan seks bebas dikabarkan punya gejala depresi lebih rendah dibandingkan mahasiswa alim.

36. Sebaliknya, mahasiswi yang berpraktik seks bebas dikabarkan berisiko lebih mudah kena depresi !

37. Wanita cenderung gampang mencapai the Big O sebelum atau selama siklus menstruasi. Pada masa ini, peredaran darah mengalir lancar di bagian panggul dan lebih banyak produksi lubrikasi alami. Acara bercinta pun terasa jadi lebih menyenangkan.

38. Panjang rata-rata Mr. Happy saat lembek sekitar 7 hingga 10 cm.

39. Wanita lebih banyak berfantasi saat bercinta dibandingkan pria.

40. Good news: fantasi seksual terbukti punya kaitan erat dengan kepuasan bercinta.

41. Si dia sedang diet untuk mengurangi berat badan ? Coba terus beri semangat ! Soalnya, penurunan berat badan berkaitan dengan ukuran Mr. Happy. Setiap kali berat badan si dia turun 15 kg, maka Mr. Happy akan bertambah panjang sekitar 2,5 cm.

42. Penelitian terhadap 290 pasangan di bawah 30 tahun menunjukkan kalau pria yang tak merokok akan melakukan kegiatan seks dua kali lebih banyak daripada pria yang merokok. Plus, kepuasan seksual mereka pun lebih tinggi.

43. Vibrator listrik pertama kali ditemukan pada tahun 1880 dan digunakan dokter untuk merawat wanita yang terkena histeria.

44. Sepanjang hidupnya, pria akan menghasilkan antara 170 hingga 180 kg sperma.

45. Menurut penelitian, saat merasakan kepuasan bercinta, organ intim Anda di bagian sana pun turut senang.

46. Dari sekitar 100 juta sperma yang tersembur, ternyata hanya 200 yang berhasil mencapai telur wanita.

47. Buku panduan rumah prostitusi sudah tersedia di London dan New York sejak abad 19.

48. Kabar dari The Journal of Sexual Medicine, wanita bisa mengalami penurunan gairah bercinta hingga setahun setelah berhenti minum pil KB. Kemungkinan protein bernama SHBG menghambat produksi testosteron dalam tubuh.

49. Di Amerika Serikat sekitar 128.000 Passion Parties diselenggarakan setiap tahunnya. Dalam acara ini, para perempuan bebas bicara soal seks dan berbelanja berbagai benda erotis.

50. Menurut penelitian di Wilkes University, mahasiswa yang melakukan kegiatan seks satu atau dua kali seminggu akan mempunyai 30 persen lebih banyak immunoglobulin A yang berguna bagi kekebalan tubuh.

51. Anda alergi terhadap sperma ? Konon protein yang berasal dari kelenjar prostat pria ini memang bisa menyebabkan gatal atau rasa terbakar pada Miss Cheerful atau bagian lain pada tubuh.

52. Pada tahun 2005, pustakawan di Wisconsin USA menggalang aksi amal dengan cara menjual kalender begambar provokatif yang disembunyikan di belakang buku besar. Hasilnya: laku keras !

53. Menurut The Journal of Sex Research, para pasangan melaporkan kalau biasanya mereka melakukan foreplay rata-rata selama 11 hingga 13 menit.

54. Salah besar jika Anda menganggap kalau kehamilan bisa membunuh gairah bercinta. Buktinya, hampir separuh dari wanita hamil mengatakan kalau keinginan bercinta mereka tetap sama atau bahkan lebih tinggi daripada saat sebelum hamil.

55. Pada tahun 2005, pemerintah negara bagian Missouri menetapkan kalau para remaja harus memiliki surat persetujuan dari orang tua sebelum melakukan bikini wax.

56. Protes dari ratu membuat para pejabat berwenang di Thailand melarang aksi Coyote Girls yang berdansa di atas meja bar dan menggunakan seks untuk menjual produk mereka.

57. Di istana kerajaan Cina, pria yang dikebiri menempatkan Mr. Happy-nya di dalam wadah dan di taruh di rak yang paling tinggi sebagai tanda kalau mereka naik ke tingkat sosial yang lebih tinggi.

58. Menurut studi, 45 persen pria berharap punya Mr. Happy yang lebih besar.

59. Kabarnya, orgasme G-spot digambarkan bak sensasi yang bergetar dan bergejolak, sedangkan orgasme klitoris seperti sengatan aliran listrik.

60. Pada kepala klitoris dtemukan sekitar 8000 ujung syaraf ( paling banyak dibandingkan bagian tubuh manapun ).

61. Sedangkan Mr. Happy punya sekitar 4000 ujung syaraf.

62. Dari penelitian, 75 persen pria mengaku selalu merasakan orgasme dengan pasangannya.

63. Sedangkan hanya 28,6 wanita yang berhasil merasakannya.

64. Berdasarkan penelitian, fantasi erotis yang paling populer adalah bercinta dengan dengan mantan pasangan, pasangan sekarang, atau tokoh imajiner.

65. Setelah Perang Dunia II, para WTS Jepang menyuntikkan silikon cair pada payudara untuk menarik perhatian para serdadu Amerika.

66. Stres dan tekanan pada panggul akan menyebabkan Mr. Happy jadi menciut. Sebaliknya, panggul yang relaks akan membantu membuat Mr. Happy jadi lebih panjang.

67. The Italian Method: seni memasang kondom dengan mulut.

68. Menurut penelitian terakhir, sebagian besar pria ingin bercinta dengan pasangannya tiga hingga empat kali dalam seminggu.

69. Bagaimana dengan fantasi seks anda sendiri ?
Sumber : cerita-panas.blogspot.com